Terpilih 3 pemenang Games-Quiz Desember 2016

 

Pemenang 1 Sesilia Dewi P

"Kancing" 1 kata sederhana yang selalu kuingat saat Natal tiba adalah 'kancing' baju. Saat itu, misa malam natal dan kebanyakan umat memilih memakai baju berwarna putih begitupun denganku, aku tak ingin memiliki baju baru, aku hanya butuh 1 buah kancing baju agar aku bisa mengenakan baju putihku yang dulu.

 

Mendapatkan hadiah paket permainan edukatif untuk anak.

 

Pemenang 2 Ignatius Agung Prasetyo

Pada malam Natal tahun lalu, tepatnya tanggal 24 Desember 2015. Saya sangat menantikan momen itu, terutama momen disaat semua lampu dipadamkan dan digantikan dengan lilin-lilin kecil yang menambah suasana menjadi begitu hening nan Kudus. Ditambah dengan nyanyian kidung pujian "Malam Kudus" oleh iringan piano dan suara Solis yang merdu nan indah. Ketika itu juga, ternyata saya dan lingkungan saya, St. Andreas Rasul adalah petugas koor pada malam Natal. Dan saya ditunjuk sebagai solisnya, pada saat itu saya pun sangat terkejut, karena saya belum pernah menjadi solis. Kemudian saya pun berdoa dan memohon kepada Tuhan Yesus, "Ya Bapa, tolonglah beri saya suara yang merdu untuk memuji dan memuliakan nama Mu, dan jauhkanlah dari segala hambatan yang bisa menggagalkan itu semua, karena hanya kepada Mu lah aku meminta dan memohon Ya Bapa. Amin.". Dan pada saat malam Natal itu juga, saya dapat melaksanakan dan menyelesaikan tugas sebagai solis untuk pertama kalinya dengan baik dan juga lancar. Saya pun benar merasa bingung dan hampir tidak mempercayai nya atas apa yang telah saya lakukan. Tetapi saya yakin dan percaya dengan sungguh, itu semua karena mukjizat dan Kuasa Roh Kudus Mu Ya Tuhan. Terimakasih ku ucapkan kepada Mu Ya Tuhan karena telah memberikan kado terindah di malam Natal tahun lalu.

 

Mendapatkan hadiah paket buku cerita anak.

 

Pemenang 3 Dr. Petrus G. Perdana

Salah satu pengalaman Natal yang paling menakjubkan hidup saya adalah waktu natal 2014. saya berada di kampung padua, sebuah kampung terpencil di pedalaman Papua. Malam Natal kurayakan seorang diri di sebuah gereja kecil sederhana di antara masyarakat Papua yang sederhana dengan keterbatasannya. Sungguh perasaan yang tak terlukiskan, bahwa saya bisa berada di tempat ini untuk sebuah tugas pelayananku. Alunan musik malam kudus sayup-sayup dinyanyikan di dalam gereja kecil dengan lampu seadanya ditengah kepolosan orang2 sederhana malah memperkaya perjalanan batinku. Membayangkan kelahiran sang juruselamat yang juga hadir dengan segala kesederhanaannya di sebuah kandang hewan. Thanks God for everything. you are my saviour!

 

Mendapatkan hadiah paket buku cerita anak.

 

Selamat kepada para pemenang, ikuti program kami berikutnya.