Sukasari-Kanisius Book Fair telah berlangsung pada tanggal 19-20 Mei 2012 di Paroki Sukasari-Bogor. Kegiatan ini dibuka dengan adanya Seminar dan Launching buku terbaru Bapak Krishnamurti, "Si Monyet Cerdik", dengan tema : "Mengapa Anaku Berubah?". Acara bersama sang mindset motivator ini dihadiri sekitar 400 orang, yang terdiri dari siswa SMP dan SMA, para guru, orang tua dan masyarakat umum, yang berasal dari sekolah-sekolah Katolik di Bogor dan perwakilan wilayah-wilayah se-dekenat tengah Keusukupan Bogor.

 

Selama dua hari digelar Book Fair yang bertempat di Aula Gereja Sukasari Bogor, yang dimulai dari hari Sabtu sore sampai dengan hari Minggu malam. Peserta stand Book Fair terdiri dari tentu saja Penerbit Kanisius, sebagai peserta utama dan terbesar, kemudian ada Dioma, Majalah Hidup, Pustaka Nusatama, Majalah Keuskupan (Berkat), majalah seminari, warta paroki, Komsos, KWI, Gramedia, dan susteran SSF. Umat tampak antusias berkunjung ke masing-masing stand. Penerbit Kanisius secara khusus juga menyediakan stand khusus anak sehingga setelah Misa, anak-anak Sekolah Minggu bisa berkunjung ke stand.

 

Pada hari Sabtu sore, diadakan acara Bina Iman Anak. Pesertanya adalah para guru Bina Iman Anak. Mereka mendapatkan informasi penggunaan sarana Bina Iman Anak : Emmanuel, I Love Bible, dan I'm Christian.
Sedangkan pada hari Minggu-nya, juga diadakan kegiatan Bina Iman Anak yang diikuti 2 kelas dengan materi diambil dari Seri Emanuel. Para guru Sekolah Minggu bersama-sama praktek menggunakan Seri Emanuel. Kegiatan BIA ini dibantu dan dipandu oleh Kak Windu. 

 

Bagaimana kegiatan-kegiatan di atas berjalan,
bisa dilihat dari foto-foto berikut ini.





















































*Wahyu Herman, Kepala Kantor Pemasaran Kanisius Jakarta