Hypnotic Goal Setting bersama Krishnamurti di hari Sabtu, 14 April 2012, pukul 09.00-14.00 WIB di Ruang Kepodang Taman Komunikasi Kanisius, Jl. Cempaka 9 Deresan, Yogyakarta, yang lalu, ternyata menjadi waktu yang benar-benar dipergunakan para peserta untuk bisa berbagi ide bersama narasumbernya. Maka perpanjangan waktu pun harus dilakukan, baik waktu untuk istirahat makan siang, juga waktu selesainya acara. Tidak berhenti yang menghampiri pembicara, para peserta yang tidak hanya sekedar ingin berfoto bersama, mendapatkan book signing, tetapi juga berbincang dan berkonsultasi. Dan seperti biasanya, Bapak Krishnamurti selalu menjadi sosok yang down to earth dengan keramahan yang khas. Sebagai Mindset Motivator, The Most Favourite Speaker di Indonesian Hypnosis Submit 2011, Terpilih sebagai 5 Motivator Terbaik Indonesia versi RCTI edisi September 2011, beliau ini adalah sosok yang suka bergurau dan senang bercerita, serta sangat tidak pelit untuk berbagi ilmu.

 

Di dalam acara yang diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian HUT Penerbit-Percetakan Kanisius sekaligus sebagai program KRC Gathering ini, peserta diberi bonus spesial, yaitu mendapatkan Seminar tambahan satu jam setelah berakhirnya acara Hypnotic Goal Setting. Adapun temanya “Si Monyet Cerdik, Tips Terapi Trauma Anak”. Menarik sekali apa yang disampaikan kepada peserta untuk seminar bonus ini. Bapak Krishnamurti memiliki berbagai koleksi video yang benar-benar menjadi contoh yang sangat konkret bagi para orang tua yang memiliki harapan agar putra putrinya menjadi generasi yang lebih baik dari orang tuanya. Contoh-contoh yang diberikan sederhana namun impresinya kuat.

 

Menandai keberadaan buku terbaru ke-4 Krishnamurti bersama Penerbit Kanisius, maka dalam acara ini juga dilakukan book launching “Si Monyet Cerdik, Ayah Ala Motivator”.

 

Di bawah ini, liputan tentang berjalannya acara, dalam bentuk gambar, kami sajikan.    













Bapak Purwantara (manajer penerbitan) memberikan kata sambutan




Bapak Krishnamurti sebelum acara dimulai, jadi peserta dulu :)


Yulianti (KRC Customer Care) sedang menjelaskan seputar KRC kepada peserta


 


 




 




















Bapak Krishnamurti bersama Ibu Emmy (editor)


Launching buku 'Si Monyet Cerdik, Ayah Ala Motivator'






Champion Coach, Bapak Andreas Susetya (penulis buku Champion Mindset) juga hadir dalam acara ini








Di KRC Booth





*east