Sudah tidak asing lagi bagi kita nama Soegijapranata. Ada Universitas Katolik Soegijapranata, Yayasan Sosial Soegijapranata, bahkan Jalan Mgr. Soegijapranata. Beliau adalah Uskup pribumi pertama dan terhitung diantara salah satu Pahlawan Nasional. Bagaimana mungkin seorang uskup bisa mendapat gelar Pahlawan Nasional? Film SOEGIJA, garapan sutradara kawakan, Garin Nugroho, akan memperlihatkan kepada kita kiprah beliau sebagai seorang Gembala Katolik yang melayani dan melindungi umatnya di zaman perang dan zaman revolusi sekaligus sebagai sosok yang memperjuangkan kemerdekaan bangsanya, Indonesia. Dari beliaulah lahir ungkapan yang terkenal ini: 100 % Katolik, 100% Indonesia.

 

Kami mengundang Anda, para anggota Kerawam, para rohaniawan dan tokoh masyarakat Katolik, para aktivis Katolik, para anggota partai politik, dan semua saja yang peduli KEKATOLIKAN DAN KEINDONESIAAN untuk hadir dalam bincang-bincang bertajuk 100 % SOEGIJA dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional yang akan dilaksanakan pada:

 

Hari, tanggal         :   Minggu, 20 Mei 2012

Pukul                   :   09.30 – 12.30 WIB

Tempat                 :   Ruang Kepodang, Taman Komunikasi Kanisius

                                Jl. Cempaka 9, Deresan, Yogyakarta

­Acara                    :   *  Nonton bareng teaser film SOEGIJA

                               *  Bincang-bincang bersama dengan para pemain, hadir Olga Lydia dan Andrea Reva

 

Kontribusi            : Rp 15.000,- [pengganti makan siang]

Pendaftaran         : Telp. 588783 (Chrisna), SMS 0819 563 4576, Fax. 563349 Up. Chrisna / email : chrisna@kanisiusmedia.com